Barcelona Bakalan Gaet Diego Costa?

Mantan Striker Atletico Madrid, Diego Costa
Sumber :
  • https://twitter.com/atletienglish

VIVA – Bursa transfer musim dingin sudah mendekati detik-detik akhir. Tim-tim pun semakin berpacu dengan waktu untuk melengkapi skuadnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Berbagai isu pun semakin berseliweran. Salah satu yang paling santer soal penyerang rekrutan Barcelona.

Selama ini Barcelona memang berniat mendatangkan amunisi baru bagi lini depan. Mereka butuh pemain dengan tipikal target man.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Alvaro Morata tadinya dihubungkan. Pelatih Xavi Hernandez pun sudah menyatakan tertarik untuk melabuhkan bomber asal Spanyol itu.

Sayangnya banyak kendala yang muncul. Dari Juventus yang sekarang dibela Morata, ogah melepas meski mereka baru saja mendatangkan Dusan Vlahovic.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sejumlah nama lain juga kemudian disebut, seperti Pierre Emerick Aubameyang yang akan hengkang dari Arsenal. Tapi kabar lain menyebut, ada potensi Barcelona mengambil langkah mengejutkan, memakai jasa Diego Costa.

Laporan Tribalfootball, agen Costa dikabarkan datang ke Barcelona. Diyakini dia menawarkan Los Azulgranas untuk merekrut kliennya yang kebetulan berstatus bebas kontrak.

Sebelumnya Costa diketahui sempat bermain di Atletico Madrid. Dan belum lama ini dia juga dihubungkan dengan klub Serie A, Salernitana.

Dari Costa pun sempat memberi sinyal akan kembali bermain di Spanyol. Cuma belum tahu apa yang dimaksud adalah Barcelona, atau Valencia yang juga sempat dihubungkan dengannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya