Curiga Ousmane Dembele Mau Tusuk Barcelona dari Belakang

Winger Barcelona, Ousmane Dembele.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Bursa transfer Januari 2022 telah resmi ditutup. Barcelona tak menemukan solusi terbaik terkait dengan masa depan Ousmane Dembele.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Awalnya manajemen memberi dua opsi kepada pemain asal Prancis tersebut. Antara memperpanjang kontrak atau dijual ke klub lain.

Dua pilihan itu dianggap menjadi yang terbaik. Karena pada Juni 2022 mendatang, kontraknya bersama Barcelona akan berakhir.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Jika kedua opsi itu tak dijalankan, Barcelona terancam kehilangan Dembele secara cuma-cuma. Jelas ini akan jadi kerugian bagi tim asal Catalan tersebut.

Di hari terakhir penutupan bursa transfer Januari 2022, nama Dembele paling banyak disorot. Kepastian dia dijual atau memperpanjang kontrak amat dinanti.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Tapi akhirnya kedua jalan tersebut tak dilakukan. Dalam artian ini, Dembele dalam posisi yang diuntungkan.

Winger Barcelona, Ousmane Dembele

Photo :
  • Instagram/@o.dembele7

Presiden Barcelona, Joan Laporta mengungkap kecurigaan jika Dembele diam-diam telah bersepakat dengan klub lain. Sehingga dia akan hengkang secara gratis.

Padahal sempat ada tawaran dari klub Inggris. Tapi, mantan penggawa Borussia Dortmund tersebut menolaknya.

"Kami memberinya tawaran perpanjangan yang sangat bagus. Pemain itu mengatakan tidak. Pertama dia menyatakan bukan soal uang, tapi kemudian fokusnya pada faktor ekonomi," kata Laporta, dikutip dari Marca.

"Agen tidak memberi tahu kami apa pun dan itu membuat klub mendapat konsekuensi. Saya sangat terkejut bahwa dia tidak menerima proposal yang diberikan klub Inggris. Dia tidak mau," imbuhnya.

"Itu tidak masuk akal, karena itu tidak baik untuknya atau untuk klub. Masalah Dembele sulit dipahami."

"Kami pikir Dembele sudah memiliki kontrak dengan klub lain. Mereka telah menyindirnya kepada kami. Yang akan kami lakuka adalah mendahulukan kepentingan klub."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya