Pengakuan Pilu Pelatih Real Madrid Usai Tersingkir dari Copa del Rey

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey usai ditumbangkan Athletic Bilbao 0-1 di San Mames, Jumat dini hari WIB, 4 Februari 2022. 

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Petaka untuk Madrid datang di menit 89. Alex Berenguer mengoyak gawang Los Blancos yang dikawal Thibaut Courtois memaksimalkan umpan da

Usai tersingkir, ada curhat pilu dari juru taktik Los Blancos, Carlo Ancelotti. Ia menyayangkan banyak pemain yang tidak bisa bermain, seperti Toni Kroos yang harus keluar karena kelelahan begitu juga Vinicius Junior.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Kroos keluar karena kelelahan, seperti Vinicius. Saya memikirkan perubahan untuk perpanjangan waktu dan tidak ada waktu. Ceballos, Vallejo tidak bermain juga. Mereka berada di level yang sama dengan yang lain yang tidak bermain," ujar Ancelotti dikutip dari Marca.

Ancelotti menyebut, Madrid terluka. Harapannya dengan kekalahan ini membuat El Real lebih kuat.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Kami terluka, karena kami ingin memenangkan segalanya. Saya tidak berpikir itu akan memiliki konsekuensi, saya hanya berharap itu akan membuat kami lebih kuat," ucapnya.

"Kami tidak memiliki pemain dengan kualitas seperti Karim. Kami belum mengubah rencana. Kami mencoba untuk bangkit dari ketinggalan, tetapi kami tidak bisa," tambahnya.

"Tekanan Athletic sangat bagus. Tekanan Athletic sangat bagus hingga menit ke-70. Saya Kami pikir kami mendapat keuntungan pada perpanjangan waktu, tetapi mereka mencetak gol pada menit terakhir. Kami bermain terlalu banyak di luar. Kami seharusnya lebih banyak menggunakan Alaba dan Casemiro. Itu tidak berjalan seperti yang kami inginkan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya