Kabar Buruk Hantam Barcelona Jelang Lawan Napoli di Liga Europa

Ronald Araujo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona akan menghadapi Napoli di play-off fase gugur Liga Europa. Duel tersebut dijadwalkan berlangsung di Camp Nou, Jumat dini hari WIB, 18 Februari 2022.

Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior, Keluarga Curiga Pelaku Lebih dari 1 Orang

Jelang laga tersebut, Barcelona dihantam kabar buruk. Mereka dipastikan tidak akan diperkuat oleh Ronald Araujo karena mengalami cedera otot.

Cedera itu dialami Araujo pada derby lawan Espanyol pada akhir pekan lalu. Dan, Barcelona telah mengonfirmasi bahwa sang pemain tidak tersedia saat lawan Napoli.

Percakapan Terakhir Mahasiswa STIP dan Senior Sebelum Dianiaya

"Tes Senin pagi ini mengonfirmasi Ronald Araujo mengalami cedera otot soleus di kaki kirinya, dan tidak akan tersedia sampai masalah teratasi. Sang bek tengah memainkan 45 menit pertama lawan Espanyol, namun ia tidak bisa kembali ke lapangan setelah istirahat." bunyi pernyataan Barca

"Araujo digantikan Eric Garcia, yang membuat penampilan pertamanya selama lima pekan setelah mengatasi masalah kebugarannya sendiri."

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Araujo musim ini merupakan andalan Barcelona di lini belakang bersama Gerrard Pique. Sejauh ini, ia telah memainkan 26 pertandingan di berbagai ajang kompetisi pada musim 2021/22 ini, dengan mencetak tiga gol.

Araujo promosi ke tim senior pada 2020, dan sejauh ini sudah membuat 65 penampilan bersama tim senior Barcelona.

Turun Kasta

Barcelona harus turun kasta ke Liga Europa setelah tersingkir dari Liga Champions/. Barca kalah bersaing dengan Bayern Munich dan Benfica. Sementara itu, Napoli finis sebagai runner-up Grup C di Liga Europa.

Barcelona kini akan berlaga di kompetisi kasta kedua Eropa untuk pertama kalinya dalam 18 tahun. Terakhir kali mereka berlaga di Piala UEFA pada 2003/2004.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya