Mesin Gol Real Madrid Telah Kembali

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui timnya kurang ganas dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, kekurangan itu sudah ia evaluasi dan secara bersamaan datang kabar baik.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ancelotti tak lagi risau karena mesin gol Real Madrid telah kembali yakni Karim Benzema. Bomber asal Prancis itu akhinya kembali merumput setelah tiga laga absen.

Duel kontra Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan kemarin menjadi penanda kembalinya Benzema.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Aksi KarimBenzema di EURO 2020

Photo :
  • Marca

Benzema sebelumnya absen pada laga Villarreal, Granada, dan Athletic Bilbao karena mengalami cedera hamstring.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Absennya Benzema membuat Madrid seret gol. Mereka hanya mencetak satu gol dalam empat laga terakhir, termasuk lawan PSG.

Jelas saja Ancelotti semringah dengan kembalinya Benzema. Pasalnya, pemain 34 tahun tersebut sudah mengemas 24 gol dalam 29 pertandingan bersama Madrid di semua ajang musim ini.

"Kami sudah mempelajari masalah itu dan kami harus lebih efektif. Namun, kami sudah mendapatkan kembali striker utama kami yaitu Karim," kata Ancelotti dalam laman resmi tim.

"Karim telah mencetak banyak gol dan mengkreasi untuk pemain lain juga. Dia tak bermain penuh saat menghadapi PSG tetapi dia baik-baik saja sekarang dan dia akan membantu kami dalam hal ini," sambungnya.

Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti

Photo :
  • Marca

Ketajaman Benzema diharapkan Madrid akhir pekan nanti kala menghadapi Deportivo Alaves dalam laga lanjutan LaLiga, Minggu 22 Februari 2022.

Los Blancos harus tancap gas karena Sevilla mulai membuntuti mereka di puncak klasemen LaLiga. Madrid berada di urutan teratas dengan 54 angka unggul empat angka dari Sevilla.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya