Target Tinggi Barcelona Usai Hancurkan Valencia

Pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Barcelona berhasil meraih kemenangan 4-1 saat bertandang ke markas Valencia di Stadion Mestalla, Minggu malam WIB, 20 Februaari 2022.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi aktor utama dalam kemenangan bear itu. Dia mencetak hat-trick untuk Barcelona dan satu gol lagi diciptakan oleh Frenkie de Jong.

Berkat kemenangan ini, Barca makin mendekati posisi tiga besar. Mereka kini hanya berselisih 1 poin saja dari Real Betis (posisi 3). Sementara Valencia ada di posisi ke-12 dengan 30 poin dari 25 laga. 

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Kapten Barcelona, Sergio Busquets mulai percaya diri dengan performa timnya dan menargetkan finis di posisi lebih baik, ketimbang hanya di zona Liga Champions.

"Kami harus menghadapi setiap hari dengan mental juara. Kami ingin terus mendaki klasemen setinggi mungkin. Dan yang paling penting menutup musim di zona Liga Champions," kata Busquets.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Busquets juga menilai, performa timnya saat ini sudah memabaik. Dan,Barcelona sudah berada di trek yang benar sebagai salah satu raksasa di Eropa.

"Pertandingan yang bagus secara umum. Kami sangat efektir, khususnya di babak pertama, dan itu memberi kami kendali permainan," ucapnya, dilansir Sport.

"Pada akhirnya, tidak peduli sebagus apa Anda bermain, yang penting adalah mencetak gol," ujarnya, menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya