Gempar, Nama Benzema Terpampang di Jersey Barcelona

nama Karim Benzema di jersey Barcelona
Sumber :
  • Twitter/@ActuFoot_

VIVA – Kejadian unik terjadi dalam laga Barcelona versus Galatasaray di Camp Nou pada babak 16 besar Liga Europa, dini hari tadi. Terdapat nama Karim Benzema dalam jersey yang dipakai pendukung Blaugrana.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Nama Benzema memang sedang trending lantaran dia jadi aktor utama yang membantu Real Madrid menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Bomber asal Prancis itu mencetak hattrick yang membuat Madrid menang 3-1 di leg kedua dan 3-2 secara agregat.

Apresiasi tinggi kepada Benzema ternyata diberikan oleh seorang fan Barcelona. Dia dengan percaya diri mengenakan jersey klub kebanggaannya dengan nama Benzema lengkap dengan nomor 9.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Karim Benzema dan Vinicius Junior

Photo :
  • Squawka

Tentu, hal ini jadi anomali. Pasalnya, Barcelona merupakan rival abadi Real Madrid. Tapi, fans tersebut dengan santai mengenakannya saat Barca menghadapi Galatasaray seperti dikutip Sportbible.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Benzema sendiri dikenal sebagai legenda hidup Los Blancos. Dia menjadi salah satu pemain paling senior dalam skuad asuhan Carlo Ancelotti saat ini.

Penyerang 34 tahun itu sudah 13 musim membela panji Los Blancos. Dia turut mempersembahkan 20 trofi termasuk tiga gelar LaLiga dan empat trofi Liga Champions.

Striker Real Madrid, Karim Benzema.

Photo :
  • twitter.com/SerieA

Musim ini, dia berpeluang menambah torehan gelarnya lantaran El Real masih jadi pemuncak klasemen sementara LaLiga dan lolos ke perempat final Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya