Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Barcelona saat menghadapi Athletic Bilbao
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona terus memperlihatkan performa apik. Mereka melanjutkan catatan tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di LaLiga.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pada Minggu malam 13 Maret 2022, Barcelona mendulang kemenangan atas Osasuna. Empat gol berhasil dilesakan ke gawang lawan dalam duel di Camp Nou tersebut.

Hasil yang bikin mereka semakin merangsek ke posisi tiga besar dengan 51 poin. Barcelona memiliki catatan angka yang sama, dengan Atletico Madrid di bawahnya dan tertinggal 12 poin dari sang pemuncak, Real Madrid.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Diketahui Barcelona terakhir kali kalah pada awal Desember lalu melawan Real Betis. Dan kini mereka malah sukses mencatatkan empat kemenangan beruntun.

Hebatnya lagi, Barcelona pun semakin produktif. Setelah mendatangkan beberapa penggawa anyar di bursa transfer musim dingin, catatan gol mereka melonjak.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Barcelona vs Osasuna

Photo :
  • Twitter: Barcelona

Sudah empat kali Barcelona mencetak empat gol dalam satu pertandingan. Sejak Februari, total mereka pun telah menghasilkan 22 gol dari enam pertandingan.

Pierre Aubameyang pun menjadi mesin gol Barcelona sejak bergabung pada  Januari lalu. Total dia kini sudh mencetak lima gol bagi Los Azulgranas di liga domestik.

Performa Barcelona ini diharapkan terus berlanjut. Apalagi pada akhir pekan nanti mereka akan melakoni pertarungan sengit, El Clasico dengan Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya