Benzema Ngamuk, Real Madrid Bantai Mallorca

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – Real Madrid memetik poin sempurna saat menghadapi Mallorca di lanjutan ajang LaLiga yang digelar pada Selasa dini hari WIB 15 Maret 2022. El Real menang dengan skor tipis 3-0. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Laga yang digelar di Stadion Son Moix berjalan cukup alot. Kedua tim kesulitan membuat peluang di 45 menit babak pertama. 

Madrid lebih dulu mengambil inisiatif serangan, menit ke-6 mereka hampir membuka keunggulan. Diawali dari umpan terukur Vinicius Junior, Karim Benzema menusuk masuk melewati beberapa pemain bertahan lawan. Namun sepakannya gagal berbuah gol karena bola dihalau Sergio Rico.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di sisi lain, pemain Mallorca Takefusa Kubo cukup merepotkan Madrid. Beberapa kali dia melakukan penetrasi di daerah pertahanan Madrid, tapi peluang yang dibuat bisa diantisipasi pemain El Real. Skor masih 0-0 di babak pertama. 

Di babak kedua, laga makin seru. Madrid terus menggempur pertahanan Mallorca dan menghasilkan gol di menit ke-55 melalui aksi Vinicius Junior. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tak cukup sampai disitu, keganasan Madrid kembali berbuah gol. Kali ini melalui Karim Benzema yang mencetak gol lewat titik putih. Unggul 2-0 membuat Madrid makin ngotot. 

Benzema lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol kedua menit ke-82. Skor 3-0 untuk Madrid bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan kemenangan ini Madrid makin kokoh di puncak klasemen LaLiga untuk sementara dengan 66 poin dari 28 laga. Sementara Mallorca ada di posisi ke-16 dengan 26 poin dari 28 laga. 

Susunan pemain:

Real Mallorca: Sergio Rico; Pablo Maffeo, Martin Valjent, Antonio Raillo, Brian Olivan; Takefusa Kubo, Antonio Sanchez, Idrissu baba, Daniel Rodriguez; Angel Rodriguez, Vedat Muriqi

Real Madrid : Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Nacho Fernandez, David Alaba, Ferland Mendy; Federico Valverde, Casemiro, Toni Kroos; Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Junior

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya