Menuju El Clasico, Benzema Bikin Real Madrid Cemas

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – Karim Benzema bersinar di pertandingan lanjutan LaLiga antara Real Madrid melawan Mallorca. Dalam laga tersebut Los Blancos menang telak 3-0.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dua gol disumbang oleh Benzema. Sedangkan satu lesakan lain dibuat oleh Vinicius Junior.

Kemenangan tersebut membawa Madrid semakin perkasa di puncak klasemen sementara. Mereka unggul 10 poin dari pesaing terdekatnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sayangnya, meski menang, kini Madrid dihantui kecemasan. Benzema yang merupakan mesin gol utama di musim ini mengalami cedera.

Pemain asal Prancis tersebut terlihat kesakitan di menit 85. Padahal Benzeman tidak mengalami benturan serius sebelumnya. Diduga ada masalah dengan otot betisnya, seperti ditulis Sport.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Apesnya saat itu Madrid sudah memakai seluruh jarah pergantian pemain. Oleh sebab itu Benzema pun terpaksa harus bermain sempai akhir.

Karim Benzema dan Vinicius Junior

Photo :
  • Squawka

Kondisi yang menimpa Benzema pun bikin Madrid mulai khawatir. Sebab akhir pekan nanti tenaga mantan bintang Olympique Lyon tersebut dibutuhkan dalam partai El Clasico.

Pada Minggu 20 Maret 2022, Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu. Diharapkan Benzema sudah pulih dan bisa tampil.

Sejauh ini Benzema sudah menghasilkan 22 gol bagi Madrid di LaLiga. Dan dia pun duduk di posisi teratas daftar topscorer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya