Eden Hazard Kembali Naik Meja Operasi

Eden Hazard cedera dalam Real Madrid dalam laga kontra Paris Saint-Germain (PSG)
Sumber :
  • CBS Sports

VIVA – Eden Hazard seolah tak pernah berhenti dirundung cedera. Kali ini pemain asal Belgia itu kembali dijadwalkan naik ke meja operasi.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dalam keterangan resminya, Madrid mengatakan Hazard harus naik meja operasi. Karena dia harus mengangkat pelat osteosintesis di fibula kanannya.

Pelat tersebut digunakan Hazard akibat cedera sebelumnya. Dan karena hal tersebut, sulit bagi mantan penggawa Chelsea untuk fit 100 persen.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

"Pemain kami, Eden Hazard akan menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang. Tujuannya untuk mengilangkan pelat osteosintesis di fibula kanannya," demikian pernyataan resminya.

Operasi ini diperkirakan akan membuat Hazard absen selama satu bulan. Jelas ini akan jadi kerugian besar bagi klub.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Menurut Marca, sudah sejak tahun lalu Hazard ingin menjalani operasi ini. Namun pihak klub menolak dengan alasan nanti mereka tak bisa mengandalkannya.

Winger Real Madrid, Eden Hazard

Photo :
  • Marca

Pada akhirnya klub memilih untuk menyetujui keinginan sang pemain. Setelah belakangan ini Hazard terus bergelut dengan cedera dan minim menit bermain.

Beberapa hari lalu muncul kabar jika Hazard masuk dalam daftar jual akhir musim ini. Cedera yang kerap muncul membuat klub tak ingin mengambil risiko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya