Real Sociedad Bujuk Cavani Cicipi LaLiga

Edinson Cavani merayakan gol dalam laga Newcastle United vs Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Penyerang Manchester United Edinson Cavani saat ini tengah dihubungkan dengan LaLiga, Real Sociedad yang berniat memboyongnya musim panas mendatang.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Marca melaporkan, Real Sociedad saat ini tengah membutuhkan penyerang anyar karena masa pinjaman Alex Sorloth dari RB Leipzig akan habis akhir musim nanti.

Jika akhirnya Sorloth hengkang, Real Sociedad membutuhkan penyerang anyar untuk bersaing dengan penyerang muda Alexander Isak. Apalagi kini juga terbuka opsi pemain asal Swedia itu hengkang akhir musim.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Jika Isak pergi, Real Sociedad setidaknya membutuhkan dua penyerang anyar musim panas nanti dan menunda promosi pemain muda, Jon Karrikaburu. Cavani dipandang sebagai satu di antara penyerang yang tepat untuk diboyong.

Surat kabar Inggris IThe Sun, pada Minggu mengabarkan Cavani berpeluang besar bergabung dengan Real Sociedad dalam status bebas transfer dari Manchester United musim panas nanti.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Setelah munculnya kabar dari The Sun ini beberapa media internasional turut mengabarkan kemungkinan Cavani bergabung dengan klub Basque tersebut.

Pemain Uruguay itu diyakini memiliki keinginan bermain dalam kasta tertinggi Liga Spanyol setelah memiliki pengalaman bermain di Italia, Prancis dan Inggris.

Selama berkarier di Eropa, Edinson Cavani tercatat membela beberapa klub seperti Palermo, Napoli, Paris Saint-Germain dan MU dalam status bebas transfer awal musim 2020/2021.

Pada musim ini, Cavani telah mencatatkan 12 penampilan untuk MU dan menyumbangkan dua gol serta satu assist. Pemain berusia 35 tahun itu masih menyisakan sekitar dua bulan kontrak bersama Red Devils dan hingga kini belum ada pembicaraan soal pembaharuan kontraknya. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya