Real Madrid Dapatkan Bek Muda Brasil dari Klub Ukraina

Latihan pramusim Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Real Madrid resmi mendapatkan bek muda Brazil, Vinicius Tobias dari Shakhtar Donetsk. Vinicius Tobias akan tiba dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan opsi pembelian 18 juta euro (sekitar Rp286 miliar).

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Vinicius rencananya didatangkan untuk bermain dengan tim Castilla Real Madrid sebelum dipromosikan ke tim utama. Selain Real Madrid, klub rival sekota mereka Atletico Madrid juga telah mengincar talenta muda Brazil tersebut.

Pemain berusia 18 tahun itu baru bergabung dengan Shakhtar Donetsk pada Januari 2022 lalu dari klub Brasil, Internacional. Namun, kariernya terhambat karena invasi Rusia ke Ukraina pada akhir Februari.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Para pemain Shakhtar Donetsk merayakan gol.

Photo :
  • New Indian Express

Real Madrid dapat mengontrak bek tersebut karena keputusan yang diambil oleh FIFA untuk mengizinkan transfer pemain dari klub Rusia dan Ukraina, mengingat konflik yang sedang berlangsung antara kedua negara tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Vinicius bisa menjadi solusi dari masalah bek kanan yang saat ini dialami Real Madrid. Real Madrid hanya memiliki satu bek kanan murni yaitu Dani Carvajal.

Pelatih Carlo Ancelotti terkadang menempatkan Nacho dan Lucas Vazquez di posisi tersebut. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya