Merindukan Lionel Messi Pulang ke Barcelona

Momen tak terlupakan Lionel Messi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reuters-Gonzalo Fuentes/hp.

VIVA – Baru-baru ini, nama Lionel Messi kembali diperbincangkan oleh penghuni Camp Nou. Ia dikabarkan bakal kembali.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Salah satu bukti ada rindu untuk Messi adalah dari Sergio Busquets. Ia ingin menyambut Messi dengan tangan terbuka dan siap memberikan ban kapten lagi pada Messi.

"Tentu saja saya merindukannya. Di dalam dan di luar lapangan. Apa yang dia berikan kepada kami, apa yang dia lakukan, tidak dilakukan orang lain," ujar Busquets dilansir dari RAC1, Jumat 1 April 2022.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Dia membuat perbedaan besar. Setelah bertahun-tahun, normal untuk merindukannya. Saya yakin dia juga akan merindukan saya," tambahnya.

Busquets mengakui, bagaimana sulitnya Barcelona pasca ditinggal Messi ke Paris Saint-Germain (PSG). Semua berubah seiring kepergian Messi.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Awalnya sulit, kami juga terkejut. Kami masih di sini, tapi bayangkan itu untuknya. Mengubah kota, mengubah tim, mengubah gaya," ucapnya.

Meski demikian, Busquets memahami membawa Messi kembali bukanlah hal yang mudah. "Ketika Anda tidak menang, Anda tidak bahagia. Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya ingin Leo kembali, tapi saya tahu ini sangat sulit. Dia memiliki kontrak, bagaimana dia pergi," paparnya.

“Jika Xavi Hernandez mengatakan kepadanya bahwa pintu terbuka, bayangkan saya sebagai teman dan rekan setimnya. Saya akan memberinya ban kapten. Dia selalu memiliki kekaguman dan rasa hormat saya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya