Gelandang Komplet yang Wajib Dibeli Madrid untuk Sempurnakan Skuad

Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham
Sumber :
  • Twitter/@BlackYellow

VIVA – Real Madrid dikaitkan dengan Jude Bellingham. Pemain Borussia Dortmund tersebut digadang menjadi bagian dari proyek masa depan Los Blancos.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tidak main-main, Bellingham disebut bakal diproyeksikan sebagai pengganti gelandang andalan Luka Modric yang kini semakin termakan usia.

Sejauh ini semua baru sebatas isu saja. Meski dimikian, Pep Clotet, pelatih yang menemukan bakat Bellingham ketika di Birmingham City, meyakini kalau karakter serta kualitas anak asuhnya tersebut sesuai dengan keinginan Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Bellingham adalah pemain yang komplet," kata Clotet dikutip Football Espana.

"Dia bermain bagus baik bertahan maupun menyerang. Dia pemain tanguh, lagi pula dia sudah memiliki pengalaman di Liga Champions, dia bisa menjadi senjata bagi Madrid," sambungnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Clotet juga mengtakan kalau Bellingham masih sangat muda dan belum mencapai potensi terbaiknya. Tapi tetap dia bisa diandalkan di lapangan tengah karena pandai dalam menjaga fokus.

Pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham, merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@championsleague

Saat ini Madrid memang sedang gencar memperbarui skuadnya dengan tenaga muda. Di tengah, trio andalan Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro segera menuju masa senja.

Untuk itu Madrid pun segera mencari bibit baru. Yang sudah bergabung ada Eduardo Camavinga, Fede Valverde, dan sekarang Bellingham dibidik bersama Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya