Usaha Terakhir Barcelona untuk Haaland, Jika Tidak Pemain Ini Solusi

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA – Barcelona mengejar terus berburu pemain untuk bursa transfer musim panas Juni 2022 nanti. Pemain yang paling diusahakan adalah mesin gol Borussia Dortmund Erling Haaland

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun, Barcelona bukanlah satu-satunya tim yang menginginkan jasa Haaland. Ada Manchester City dan Real Madrid yang memiliki finansial lebih baik ketimbang mereka.

Meski begitu,  Barca belum menyerah mengejar Haaland dan masih melakukan upaya untuk mencoba dan memikat pemain internasional Norwegia ke Camp Nou sebelum musim depan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Melansir Mundo Deportivo, bahwa Barcelona telah meluncurkan satu upaya terakhir untuk mengontrak Haaland dari Borussia Dortmund di musim panas.

Menurut laporan itu, raksasa Catalan telah menghubungi agen Haaland, Mino Raiola, untuk menjelaskan sikap mereka tentang masalah ini lagi dan berusaha mencapai resolusi. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Diklaim bahwa Barcelona telah mengatakan kepadanya bahwa mereka bersedia memicu klausul pelepasan Haaland € 75 juta.

Barca juga memberi tahu agen super bahwa jika Haaland setuju bergabung, dia akan mendapatkan gaji yang lebih rendah musim panas ini. Tapi, Barca brjanji akan menggantinya di musim mendatang dengan meningkatkan kontraknya secara bertahap.

Namun, masalah bagi Blaugrana saat ini adalah membayar komisi tinggi yang diminta oleh Raiola dan ayah sang striker, Alf-Inge Haaland, sebagai bagian dari kesepakatan. 

Diklaim bahwa jika keduanya bersedia menyetujui pembayaran yang tertunda, situasinya dapat diselesaikan.

Haaland, pada bagiannya, diperkirakan akan membuat keputusan tentang masa depannya pada akhir bulan ini. Laporan yang sama mengklaim bahwa keuangan tidak akan memainkan faktor utama dalam keputusannya, tetapi proyek olahraga yang ditawarkan akan menjadi kuncinya.

Barcelona akan menunggu keputusannya dan jika mereka menerima tanggapan negatif, tim Catalan akan melanjutkan operasi mereka untuk superstar Bayern Munich, Robert Lewandowski
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya