5 Fakta Menarik Duel Levante Vs Barcelona

Pemain Barcelona Wanita mengalahkan Real Madrid
Sumber :
  • AP/Joan Monfort

VIVA – Duel menarik akan tersaji di pekan ke-31 ajang LaLiga 2021/2022, Barcelona menghadapi Levante pada Senin dini hari WIB 11 April 2022. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Laga yang digelar di Estadio Ciudad de Valencia ini diprediksi berjalan menarik. Keduanya mematok poin sempurna demi menutaskan targetnya masing-masing. 

Blaugrana butuh kemenangan untuk memperbaiki posisinya, kini mereka ada di posisi ke-3 dengan torehan 57 poin dari 29 laga. Jika menang Barca berpotensi menyalip Sevilla di posisi ke-2. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Atletico Madrid vs Levante

Photo :
  • Twitter/@Atleti

Sementara Levante butuh kemenangan untuk keluar dari zona degradasi. Mereka kini ada di posisi ke-19 dengan 22 poin dari 30 laga, berselisih 7 poin dengan Mallorca di posisi ke-17. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dan berikut lima fakta menarik jelang duel Levante versus Barcelona, dilansir berbagai sumber: 

1. Levante punya rekor minor bermain di kandang. Dari total 15 laga kandang di LaLiga musim ini, mereka mengantongi 3 kemenangan, 7 kali imbang dan 5 kali menelan kekalahan. 

2.Barca punya catatan menterang bertemu Levante. Dari 7 pertemuan terakhir, mereka mengantongi 5 kemenangan, sementara Levante mendapat 1 kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

3. Barcelona dalam performa impresif, mereka tidak terkalahkan di 14 laga terakhir di segala ajang dengan rincian 10 kali menang dan 4 kali imbang. 

4. Levante dapat satu kemenangan dari 4 laga terakhir di segala ajang. 

5. Dua pemain Levante yang wajib diwaspadai Barca adalah Jose Luis Morales yang sudah mencetak 9 gol, dan juga Jorge de Frutos dengan 7 assist. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya