Philippe Coutinho Bikin Barcelona Ketar-Ketir

Pemain Aston Villa, Philippe Coutinho merayakn gol
Sumber :
  • opta

VIVA – Barcelona dikabarkan khawatir bahwa Aston Villa tidak akan mengambil opsi untuk mengontrak Philippe Coutinho secara permanen musim panas ini.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Menurut laporan Mirror, raksasa Spanyol khawatir bahwa penampilan pemain Brasil yang tidak konsisten dapat menyebabkan Villa memilih keluar dari kesepakatan potensial musim panas ini. 

Laporan itu menambahkan bahwa direktur Barcelona berencana untuk berbicara dengan perwakilan Coutinho dengan harapan dapat menentukan di mana masa depannya berada.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Coutinho telah kembali dengan mengesankan ke Liga Premier dengan Villa, sejak bergabung dengan klub pada Januari 2022.

Pemain internasional Brasil telah membuat tujuh kontribusi gol dalam 12 penampilan sejauh musim ini. Namun, pengaruh Coutinho pada permainan sedikit berkurang di tengah kekalahan beruntun Villa baru-baru ini.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Villa telah kehilangan empat pertandingan terakhir. Dengan tujuh pertandingan tersisa musim ini, kini dilaporkan bahwa Barcelona ingin tahu apakah Villa berencana mengambil opsi £33 juta untuk membeli Coutinho secara permanen atau tidak.

The Mirror menambahkan, bahwa perwakilan Coutinho akan menawarkannya di klib lain jika Villa gagal memberikan jawaban konkret.

Sebab, Coutinho juga tidak dibutuhkan di Barcelona. Pelatih Xavi Herandez tidak memiliki rencana untuk mengintegrasikan kembali Coutinho ke dalam skuadnya dan, mengingat masalah keuangan mereka akhir-akhir ini, pejabat Camp Nou ingin membebaskan sejumlah uang yang terikat dalam gaji besar pemain Brasil itu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya