Ogah Memikirkan Kontroversi Sevilla Vs Real Madrid

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez
Sumber :
  • AP Photo/Angel Fernandez

VIVA – Pertandingan menegangkan terjadi di Ramon Sanchez Pizjuan ketika menghelat laga lanjutan LaLiga Sevilla vs Real Madrid, Senin dini hari WIB 18 April 2022. Duel ini dimenangkan tim tamu dengan skor 3-2.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tidak mudah bagi Madrid untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Pada babak pertama, mereka ketinggalan dua gol. Ivan Rakitic dan Eric Lamela mencetak gol untuk Sevilla.

Di babak kedua, skuad asuhan Carlo Ancelotti bangkit. Rodrygo yang awalnya memecah kebuntuan mereka. Setelah itu Nacho Fernandez menyamakan kedudukan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pada masa injury time, Karim Benzema hadir menjadi pahlawan. Dia berhasil membobol gawang Sevilla dan memastikan Madrid merebut poin penuh.

Duel ini berlangsung dengan sengit. Banyak drama terjadi di atas lapangan. Keputusan wasit memunculkan beragam kontroversi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun, Nacho enggan untuk larut ke dalamnya. Menurut dia, kontroversi menjadi rumit karena masing-masing memiliki cara pandang sendiri.

Pemain Real Madrid rayakan gol Karim BEnzema.

Photo :
  • AP Photo/Angel Fernandez

"Momen kontroversial dan setiap tim akan melihat dengan cara mereka sendiri. Saya tidak ingin masuk ke dalamnya, saya fokus pada kemenangan yang paling terpenting bagi kami," kata Nacho, dikutip dari laman resmi klub.

Kemenangan ini membawa Madrid semakin kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga. Memainkan 32 pertandinga, mereka membukukan 75 poin.

"Jalan masih panjang dan kami memiliki pertandingan besar lainnya. Setiap kali kami mendapat tiga poin, peluang kami untuk memenangkan LaLiga menjadi lebih besar," tuturnya.

Menang atas Sevilla dianggap Nacho memberi tambahan motivasi. Karena di Spanyol, salah satu tim yang sulit dikalahkan di markasnya adalah mereka.

"Ini adalah kemenangan moral yang penting. Mengingat di mana kami bermain dan lawannya. Tiga poin amat penting, mengingat cara kami mengalahkan mereka," ujar Nacho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya