Ansu Fati Kesal dengan Tim Medis Barcelona

Penyerang Barcelona, Ansu Fati dalam sesi latihan
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Ansu Fati kesal dengan tim medis Barcelona. Dia merasa diberi nasehat yang tidak tepat ketika mengalami cedera.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Sport mengabarkan, pada Januari 2022, Ansu Fati disarankan oleh tim medis Barcelona untuk menjalani operasi. Dia mengalami cedera hamstring saat menghadapi Athletic Bilbao.

Penyerang binaan akademi La Masia itu panik begitu mendapat saran untuk melakukan operasi. Sebab, belum lama dia menjalani hal yang sama dan butuh istirahat lama.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ansu Fati kemudian meminta agar diperbolehkan menjalani terapi saja. Karena dia punya pengalaman yang bagus dengan menjalani metode seperti itu.

Menjalani terapi membuat Ansu Fati bisa lebih cepat pulih dan tak lagi ada masalah cedera. Dia aktif berlatih bersama skuad asuhan Cavi Hernandez.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Karena itulah kemudian Ansu Fati mulai kehilangan kepercayaan terhadap tim medis Barcelona. Dia menganggap saran yang diberikan malah berisiko tinggi.

Ansu Fati saat latihan Barcelona

Photo :
  • Instagram: Barcelona

Situasi ini membuat internal Barcelona jadi tidak nyaman. Pemain kehilangan kepercayaan kepada tim medis bisa berdampak ke depan.

Bisa jadi ada pemain Barcelona lain yang berkaca kepada pengalaman Ansu Fati. Ketika mereka cedera, kepercayaan kepada tim medis terkikis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya