Imbang Lawan Granada, Atletico Kangkangi Barcelona

Pemain Atletico Madrid, Renan Lodi.
Sumber :
  • Twitter/@Atleti

VIVA – Atletico Madrid harus puas berbagi poin dengan Granada usai bermain imbang 0-0 di pekan ke-33 ajang LaLiga pada Kamis dini hari WIB 21 April 2022. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Duel yang digelar di Wanda Metropolitano Stadium berlangsung sengit. Kedua tim bermain dengan penuh determinasi demi mendapat poin sempurna. 

Atletico butuh tiga poin untuk menjaga asa memangkas jarak dari pemuncak klasemen sementara, Real Madrid. Sementara Granada butuh poin penuh untuk keluar dari zona degradasi. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Atletico memang lebih mendominasi, peluang terbaik di babak pertama ketika Rodrigo De Paul melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti menit ke-30. Namun bola masih bisa diamankan kiper. 

Di babak kedua, Diego Simeone memainkan Luis Suarez untuk menambah daya gedor lini depan. Mereka berhasil dengan lebih banyak menciptakan peluang. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Granada hanya berharap pada celah sempit, dengan melakukan serangan balik cepat. Namun hingga peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah 0-0. 

Dengan hasil imbang ini, Atletico Madrid cukup untuk mengangkangi Barcelona di posisi kedua LaLiga dengan torehan 61 poin dari 33 laga. Sementara Granada gagal keluar dari zona degradasi dengan mengumpulkan 30 poin dari 33 pertandingan. 

Susunan pemain:

Atletico Madrid: Jan Oblak; Stefan Savic, Mario Hermoso, Reinildo Mandava (Vrsaljko 46'); Marcos Llorente (Simeone 90'), Koke, Javier Serrano Martinez (Luis Suarez 46'), Rodrigo De Paul, Yannick Carrasco; Angel Correa (Renan Lodi 65'), Antoine Griezmann (Matheus Cunha 70') 

Granada: Luis Maximiano; Sergio Escudero, Domingos Duarte, Victor Diaz, Quini; Luis Milla, Njegos Petrovic; Darwin Machis (Uzuni 62'), Alex Collado, Antonio Puertas; Luis Suarez (Bacca 76')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya