Bungkam Levante, Sevilla Gusur Barca dan Atletico Madrid

Selebrasi pemain Sevilla
Sumber :
  • Instagram: Sevilla

VIVA – Sevilla memetik poin sempurna saat berhadapan dengan Levante di lanjutan ajang LaLiga pada Jumat dini hari WIB 22 April 2022. Sevilla menang dengan skor tipis 3-2. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Duel yang berlangsung di Stadion Ciudad de Valencia berlangsung ketat. Sejak menit awal kedua tim mempertontonkan pertandingan panas. Saling berbalas gol tersaji. 

Sevilla lebih dulu unggul di laga yang berumur 14 menit melalui aksi Jesus Manuel Corona. Namun keunggulan Sevilla tak berlangsung lama, delapan menit berselang tuan rumah menyeimbangkan kedudukan. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Jose Luis Morales mencetak gol lewat titik putih. Sevilla makin ganas, sejumlah kesempatan didapat usai skor menjadi 1-1. 

Lini tengah mereka beberapa kali berhasil melepaskan umpan terukur ke mulut gawang Levante sampai akhirnya di menit ke-27 mereka mencetak gol kedua lagi-lagi melalui Manuel Corona. Gol tersebut membawa Sevilla unggul 2-1 di babak pertama. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Di babak kedua, laga makin sengit. Sevilla menjauh usai mencetak gol ketiga di menit ke-81 lewat Jules Kounde. 

Levante yang sudah tertinggal 1-3, tak mau menyerah. Usaha mereka berbuah hasil dengan mencetak gol di menit ke-87 melalui Roberto Soldado. Tak ada gol tambahan tercipta skor 3-2 untuk Sevilla bertahan hingga laga usai. 

Berkat kemenangan ini Sevilla kini duduk di posisi dua klasemen sementara LaLiga mengangkangi Barcelona dan Atletico Madrid dengan 63 poin dari 33 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya