Siap-siap, Real Madrid Berpeluang Besar Segel Gelar LaLiga Malam Ini

Pemain Real Madrid rayakan gol Karim BEnzema.
Sumber :
  • AP Photo/Angel Fernandez

VIVA – Real Madrid akan melakoni duel di LaLiga malam nanti, Sabtu 30 April 2022. Yang menjadi lawan mereka adalah Espanyol.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Laga dilangsungkan di Santiago Bernabeu. Pertandingan yang bakalan sangat penting buat Los Blancos.

Bisa jadi malam nanti mereka akan langsung menyegel gelar. Peluang tersebut sangat terbuka, sebab Madrid kini cuma butuh tambahan satu poin lagi.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Punya koleksi 78 poin, Madrid unggul 14 angka dari peringkat di bawahnya, Sevilla, yang telah memainkan 34 laga. Secara hitung-hitungan, dengan Rojiblancos mereka sudah tidak bisa dikejar.

Sedangkan yang masih mungkin memburu Madrid adalah Barcelona yang ada di posisi ketiga, dan terpaut 15 poin. Cuma memang Los Azulgranas baru memainkan 33 laga.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Tambahan satu poin akan membuat Madrid tak bisa lagi dijangkau. Atau skenario lain, Luka Modric cs tetap juara akhir pekan ini, andai pada pertandingan Minggu besok 1 Mei 2022, Barcelona gagal menang atas Real Mallorca.

Karim Benzema mencetak gol dalam laga Chelsea vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Cuma ada sedikit kendala bagi Madrid dalam persiapan. Fokus mereka sekarang sedang terbagi.

Tim asuhan Carlo Ancelotti di tengah pekan depan akan melakoni duel panas leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City. Mereka dituntut bisa membalikkan keunggulan karena pada pertemuan pertama mereka kalah 3-4 di Etihad Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya