Barcelona Bakal Beri Guard of Honour ke Real Betis

Pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
  • Barcelona

VIVA – Barcelona akan bertandang ke markas Real Betis dalam pertandingan lanjutan LaLiga 2021/22 di Benito Villamarín Stadium, pada Minggu 8 Mei 2022, dini hari WIB. Sebelum laga tersebut, Barcelona berjanji akan memberikan guard of honour kepada Real Betis.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengatakan bahwa para pemainnya akan memberi Real Betis guard of honour sebelum mereka masuk ke lapangan. Hal itu lantaran Real Betis merupakan juara Copa del Rey 2021/22.

Pemain Barcelona rayakan gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Photo :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos
Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Pertandingan melawan Barcelona merupakan laga perdana Real Betis usai mereka mengalahkan Valencia di final Copa del Rey, pada akhir pekan lalu. Real Betis memenangkan final Copa del Rey setelah unggul adu penalti atas Valencia.

"Bagi kami tema koridor itu jelas. Ini adalah tanda rasa hormat dan sportivitas. Betis pantas mendapatkannya. Bagi saya, Anda harus memikirkan hal lain, karena itu termasuk rasa hormat dan sportivitas," kata Xavi, seperti dikutip Tribal Football, Sabtu 7 Mei 2022.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya telah berbicara dengan para pemain, mereka sepakat. Jadi, tidak adalah masalah lagi. Sisanya hanya kontroversi dan soal sejarah saja," sambungnya.

Lebih lanjut, Xavi menegaskan, skuadnya akan tampil habis-habisan di laga kontra Real Betis dini hari nanti. Pasalnya. Blaugrana bertekad untuk segera mungkin mengamankan tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kami memiliki peluang emas untuk mengamankan tiket ke Liga Champions. Kami memiliki peluang besar untuk memenuhi tujuan minimum klub. Kami pun akan berangkat dengan segala motivasi," ucap Xavi.

"Mereka datang dengan memenangkan Copa dan kepercayaan diri yang tinggi. Ini akan sulit dan kami akan melakukannya. Kami ingin tiga poin agar bisa memastikan kemenangan bagi kami," ungkapnya.

Barcelona saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara LaLiga 2021/22 dengan perolehan 66 poin. Sedangkan, Real Betis menempati peringkat kelima dengan koleksi 58 poin dan masih berpeluang finis di empat besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya