Mantap, Kylian Mbappe Terlihat di Madrid

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Instagram: PSG

VIVA – Kylian Mbappe diketahui telah berada di Madrid pada 9 Mei 2022. Ia tertangkap kamera bersama rekan setimnya di Paris Saint Germain Achraf Hakimi. Hal ini memicu kehebohan di media sosial terkait desas-desus bahwa pemain asal Prancis itu akan bergabung dengan Real Madrid.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Terpantau di akun Instagram miliknya, Mbappe memposting foto bersama Hakimi dengan mengenakan baju yang sama seperti gambar yang ramai di perbincangkan di media sosial.

Netizen ramai ramai mengomentari postingan sang pemain dengan ucapan “Welcome to Real Madrid”, “Come to Madrid” dan “Hala Madrid”. Ungkap warganet di kolom komentar postingan tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kehadiran Mbappe di Madrid sekali lagi membawa rumor bahwa sang superstar akan merapat di Estadio Santiago Bernabeu musim depan. Dengan kurang dari dua bulan kontrak tersisa di PSG maka bukan hal mustahil bila rumor ini akan benar.

Seperti kebanyakan pemain lain disaat menjelang akhir masa kontaknya, pemain akan membuat keputusan tentang masa depan karirnya.

Seperti dilansir dari Cope, perjalanan ke Madrid ini dikabarkan menjadi babak baru dalam karir Mbappe, di mana pemain telah terlihat berada di kota Madrid, hal ini memungkinkan bahwa ia akan benar-benar tidak melanjutkan kontraknya di PSG.

Dikutip dari Marca, Real Madrid optimis bisa mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu di musim panas, terlepas dari semua rumor dalam beberapa pekan terakhir ini. Klub peraih gelar LaLiga musim 2021/2022 itu percaya bahwa dasar bagi Mbappe untuk bergabung dengan Los Blancos telah ditetapkan, dan Real Madrid mengklaim sang pemain akan segera menandatangani kontrak.

Kylian Mbappe bukan satu-satunya pemberi kejutan ke Madrid. Senin kemarin, diketahui presiden PSG  Nasser Al-Khelaifi juga terlihat di ibukota Spanyol itu.

Al-Khelaifi berada di kota untuk pertemuan Asosiasi Klub Eropa yang berlangsung, seperti biasa, menjelang Kongres UEFA untuk mendengar masukan dari klub-klub anggotanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya