Masa Depan Eden Hazard di Real Madrid Terungkap

Winger Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • Marca

VIVA – Teka-teki masa depan Eden Hazard di Real Madrid akhirnya terungkap.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Pemain asal Belgia itu dipastikan bakal bertahan di Stadion Santiago Bernabeu musim depan. Sang pelatih, Carlo Ancelotti yang memastikan hal tersebut.

Sebelumnya, Hazard dirumorkan bakal ditedang Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, dia lebih sering berada di ruang perawatan ketimbang beraksi di lapangan.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Padahal, Madrid harus mengeluarkan dana selangit untuk memboyongnya dari Chelsea pada 2019 lalu, yakni sebesar 100 juta euro.

Kini Hazard masih belum dapat dimainkan sejak terakhir kali Maret lalu. Dia harus menjalani operasi pengangkatan plat di kaki kanannya. Tindakan ini dharapkan dapat  membebaskan Hazard sepenuhnya dari cedera. 

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Ancelotti pun menegaskan bahwa Hazard masih sangat dibutuhkan untuk mengarungi musim 2022/2023. "Rencananya sudah jelas. Dia bertahan di sini," kata Ancelotti, dilansir ESPN.

Dia sangat termotivasi untuk menunjukkan kualitasnya, karena kariernya sejauh ini tidak menyenangkan. Ada banyak alasan mengapa dia seperti itu," ujarnya, menambahkan.


Musim ini, Hazard cuma tampil 22 kali dengan torehan satu gol dan dua assist musim ini. Secara keseluruhan, Hazard baru bikin enam gol dan 10 assist dari 65 laga.

Hazard dikabarkan akan melakoni laga comebacknya sebelum musim ini berakhir, melawan Cadiz. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya