Duel Sengit Atletico Madrid Vs Sevilla Berakhir Tanpa Pemenang

Atletico Madrid vs Sevilla
Sumber :
  • twitter.com/atletienglish

VIVA – Duel sengit Atletico Madrid vs Sevilla tersaji di Wanda Metropolitano dalam pekan ke-37 LaLiga, Senin dini hari WIB 16 Mei 2022. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Duel ini menjadi menarik karena kedua tim adalah penghuni peringkat ketiga dan keempat klasemen LaLiga 2021/2022. Poin menjadi penting guna mengamankan posisi.

Atletico berhasil membuka keunggulan lebih dulu dalam pertandingan ini. Jose Gimenez yang berhasil membobol gawang Sevilla pada menit 30.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pertandingan pun berjalan semakin sengit setelah itu. Namun, sampai babak pertama usai, tak ada lagi gol yang bisa diciptakan oleh kedua tim.

Memulai babak kedua, Sevilla semakin gencar melancarkan serangan. Mereka tidak mau kehilangan poin karena ingin mempertahankan posisi keempat klasemen.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Menuju Liga Champions tentunya tak ingin mereka lewatkan begitu saja. Skuad asuhan Julian Lopetegui terus mencari celah di pertahanan Atletico.

Atletico Madrid vs Sevilla

Photo :
  • twitter.com/atletienglish

Upaya Sevilla akhirnya bisa menemukan hasil positif. Youssef En-Nesyri yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 85.

Kedudukan imbang ini bertahan sampai pertandingan usai. Atletico memiliki 68 poin hasil dari 37 pertandingan. Mereka sudah pasti ke Liga Champions musim depan.

Sementara itu posisi Sevilla masih belum aman. Mereka memiliki 67 poin, sedangkan di bawahnya ada Real Betis yang berselisih tiga poin.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Jan Oblak; Jose Gimenez, Reinildo Mandava, Stefan Savic, Geoffrey Kondogbia, Koke, Rodrigo De Paul (Hector Herrera 78'), Yannick Carrasco, Marcos Llorente (Felipe 78'), Luis Suarez (Mattheus Cunha 65'), Antoine Griezmann (Angel Correa 70').

Sevilla: Bono; Diego Carlos, Jules Kounde, Marcos Acuna, Gonzalo Montie (Jesus Navas 46'), Nemanja Gudelj (Karim Rekik 75'), Thomas Delaney, Ivan Rakitic (Oliver Torres 56'), Youssef En-Nesyri, Papu Gomez (Rafa Mir 57'), Lucas Ocampos (Jesus Corona 46').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya