Tinggalkan Atletico Madrid, Luis Suarez Kembali ke Premier League?

Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez.
Sumber :
  • twitter.com/atletienglish

VIVA – Luis Suarez dipastikan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim setelah membela klub Spanyol itu selama dua musim. Mantan penyerang Barcelona dan Liverpool itu menjadi salah satu pemain kunci saat Atletico Madrid juara LaLiga musim lalu.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Di musim pertamanya bersama Atletico usai ditendang dari Barcelona, Suarez mencatatkan 21 gol dari 32 pertandingan LaLiga. Namun, penyerang berusia 35 tahun itu tidak bisa mengulangi performanya musim ini, meskipun golnya mencapai dua digit musim ini.

Atletico mengumumkan kepergian Suarez jelang pertandingan melawan Sevilla akhir pekan lalu. Atletico mengatakan bahwa laga itu akan menjadi pertandingan kandang terakhir bagi Suarez dan Hector Herrera, yang pada Maret lalu menyetujui kepindahan ke Houston Dynamo di akhir musim.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sementara itu, Luis Suarez dikaitkan bakal kembali ke Premier League serta menyusul dua mantan rekannya, Steven Gerrard dan Philippe Coutinho di Aston Villa.

Pemain Aston Villa, Philippe Coutinho merayakn gol

Photo :
  • opta
5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

"Wanda Metropolitano memberikan penghormatan kepada Luis Suarez dan Hector Herrera, yang mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga Merah Putih hari ini," tulis Atletico di akun twitter mereka yang dikutip Yahoo Sport, Senin 16 Mei 2022.

Presiden klub Enrique Cerezo memuji pengaruh yang diberikan Suarez sejak bergabung dari Barcelona. "Luis Suarez adalah pemain yang luar biasa dan orang yang hebat. Dia pantas mendapatkan segalanya di klub ini dan akan selalu memiliki tempat yang sangat spesial," katanya.

"Di museum dan di bagian mana pun dari stadion ini, Luis Suarez akan memiliki bagian yang sangat spesial. Kami akan memiliki kenangan indah tentang dia. Dia pemain yang luar biasa," lanjutnya. (Ant)

Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez.

Photo :
  • twitter.com/LaLigaEN/
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya