Gagal Bajak Mbappe, 5 Bintang Top Ini Bisa Didatangkan Real Madrid

Kylian Mbappe memperpanjang kontrak di PSG hingga 2025.
Sumber :
  • AP Photo/Michel Spingler

VIVA – Kylian Mbappe resmi memperpanjang kontrak hingga 2025 bersama Paris Saint Germain, Senin 23 Mei 2022. Hal itu dikonfirmasi klub asal Prancis itu menjelang pertandingan menghadapi FC Metz pada Minggu kemarin.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Seperti yang ramai dikabarkan, pemain berusia 23 tahun itu akan meninggalkan PSG pada musim depan dan bergabung dengan raksasa Spanyol yaitu Real Madrid. Namun tawarkan kontrak yang menggiurkan membuat Kyalian Mbappe mengurungkan niatnya untuk meninggalkan PSG.

PSG berhasil menyakinkankan mantan pemain AS Monaco itu untuk tetap bertahan di PSG lebih lama lagi. Seperti diungkapkan langsung oleh Presiden Klub, Nasser Al Khelaifi mengatakan bahwa dia sangat senang bisa memberikan kabar gembira kepada para pendukung PSG di seluruh dunia, "Saya bangga memberi anda berita yang indah, Kylian Mbappe telah menandatangani kontrak hingga Juni 2025 dengan Paris St-Germain"

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Seperti dalam sebuah laporan Marca, Kylian Mbappe akan diberikan hak suara untuk menentukan pelatih dan menentukan pemain yang akan di datangkan oleh PSG. Hal ini tidak bisa dilakukan jika Kylian Mbappe memutuskan pindah ke Real Madrid.

Dengan resminya Kylian Mbappe memperpanjang kontrak di PSG, membuat Florentino Perez merasa tidak senang keputusan yang diambil oleh Mbappe. Maka dari itu Presiden Real Madrid harus mencari stiker untuk mempersiapkan musim depan.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Berikut beberapa pemain yang bisa didatangkan Real Madrid setelah gagal datangkan Kylian Mbappe, seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Mohamed Salah - Liverpool

Dendam Mohamed Salah kepada Real Madrid. Berharap Liverpool melawan Madrid di Final Liga Champions 2022. (Phoro: Reuters)

Photo :
  • vstory

Real Madrid bisa saja mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool, pasalnya kontrak pemain asal Mesir itu akan habis pada 2023, Setelah Mohamed Salah dan Liverpool belum ada kesepakatan mengenai masalah kontrak, ini akan menjadi kesempatan yang tepat jika Real Madrid ingin mendatangkan pemain 30 tahun itu.

Mohamed Salah merupakan mencetak gol terbanyak Premier League pada musim ini dan menjadi salah satu mesin mencetak gol yang dimiliki oleh Liverpool selain Sadio Mane. Real Madrid juga dikabarkan lagi mencari pemain sayap kanan, maka dari itu Mohamed Salah merupakan pilihan yang tepat.

2. Sadio Mane - Liverpool

Bomber Liverpool, Sadio Mane

Photo :
  • Twitter/@championsleague

Seperti halnya Mohamed Salah, kontrak dari Sadio Mane pun bersama Liverpool akan berakhir pada tahun 2023, itu artinya menyisakan satu musim lagi bersama Liverpool, sempat dikabarkan Sadio Mane akan memperpanjang kontrak bersama Liverpool, namun belum ada pernyataan resmi dari klub bahwa Sadio Mane sudah memperpanjang kontrak.

Jika Liverpool tidak mau kehilangan Sadio Mane secara gratis, itu artinya The Reds harus menjual Sadio Mane pada musim ini jiga, Sadio Mane merupakan pemain yang serba bisa, ia bisa bermain sebagai striker tunggal atau bermain sebagai sayap, duetnya dengan Mohamed Salah menjadi paling menakutkan di Premier League.

3. Harry Kane - Tottenham

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Photo :
  • https://twitter.com/SpursOfficial

Harry Kane merupakan salah satu striker paling berbahaya di Premier League. Namun banyak yang mengatakan dan menyatakan Harry Kane bermain untuk Tottenham, pasalnya ia tidak akan mendapatnya banyak trofi jika bermain untuk Tottenham. Pemain 28 tahun itu sudah berada di puncak karirnya.

Harry Kane selalu dikaitkan setiapnya tahunnya dengan kepindahannya ke Real Madrid, Los Blancos harus cepat-cepat mencari pengganti dari Karim Benzema yang usianya sudah tidak muda lagi, Harry Kane merupakan pilihan yang tepat untuk mengganti Benzema posisi sebagai striker.

4. Raheem Sterling - Manchester City

Raheem Sterling

Photo :
  • Twitter: Manchester City

Raheem Sterling merupakan salah satu pemain yang paling penting di skuad Pep Guardiola, pada pertandingan malam saja ia telah memberikan satu assist kemenangan atas Manchester City yang bisa meraih trofi Premier League musim 2021/2022.

Raheem Sterling sebelumnya pernah hampir bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2020, pemain asal Inggris itu mengatakan bahwa Real Madrid merupakan klub yang fantastis dan pada waktu itu ia hampir saja bergabung dengan Real Madrid.

Raheem Sterling akan habis kontrak pada 2023, ditambal lagi Manchester City sudah mendatangkan Erling Haaland dan Julian Alvarez, maka ini waktu yang tepat jika Sterling ingin meninggalkan Manchester City untuk tetap bisa bermain secara reguler.

5. Robert Lewandowski - Bayern Munich

Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Photo :
  • AP Photo/Andreas Schaad

Robert Lewandowski mengatakan bahwa ia sudah siap untuk meninggal Bayern Munich, pasalnya kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas ini. Pemain asal Polandia itu banyak dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Barcelona dan Real Madrid.

Akan tetapi Lewandowski bukan lagi menjadi pilihan yang menarik untuk didatangkan oleh Real Madrid dengan beberapa alasan selain karena faktor usia. Pasalnya Real Madrid sudah memiliki striker terbaik yautu Karim Benzema yang usianya hampir sama dengan Lewandowski.

Carlo Ancelotti juga harus menemukan cara jika mendatangkan Lewandowski dengan menempatkan dua striker di lini depan Real Madrid yang akan diduetkan dengan Karim Benzema. akan tetapi jika Real Madrid mendatangkan Lewandowski, Los Blancos tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya