Kylian Mbappe Tolak Real Madrid, Begini Respons Ancelotti

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Instagram: PSG

VIVA – Kylian Mbappe baru-baru ini membuat keputusan mengejutkandengan meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun bersama PSG, Minggu dini hari WIB, 22 Mei 2022.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti pun merespons keputusan Mbappe yang menolak timnya. Ia menjawab singkat bahwa tak terlalu ambil pusing akan hal tersebut.

Justru, Ancelotti lebih memilih fokus menghadapi partai final Liga Champions kontra Liverpool. Ketimbang, kegagalan Los Blancos memboyong megabintang Paris Saint-Germain itu.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Sebelumnya dilaporkan, striker 23 tahun itu sudah menyepakati kontrak dengan Madrid sebelum berubah pikiran, tapi Ancelotti memilih untuk move on dari saga transfer ini.

Ancelotti sepenuhnya fokus pada final Liga Champions. Laga itu bakal digelar di Stade de France pada Minggu 29 Mei dini hari WIB.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

"Apa yang harus kami pikirkan sudah jelas. Kami tak pernah membahas pemain dari klub lain. Kami selalu menghormati semua orang," ujar Ancelotti dikutip dari Goal, Selasa 24 Mei 2022.

"Yang harus kami pikirkan adalah bersiap dengan baik untuk menghadapi final," tambahnya.

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024