Klarifikasi Benzema soal Rumor Sindir Mbappe Batal ke Real Madrid

Pemain Timnas Prancis, Kylian Mbappe dan Karim Benzema.
Pemain Timnas Prancis, Kylian Mbappe dan Karim Benzema.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Striker Real Madrid, Karim Benzema mengklarifikasi atas ungguhannya di media sosial, Rabu 25 Mei 2022. Pemain 34 tahun itu menegaskan postingannya pun tidak ada hubungan dengan Kylian Mbappe.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Kylian Mbappe sempat berencana bergabung dengan Real Madrid pada musim panas nanti. Akan tetapi pemain 23 tahun itu malah memperpanjang kontrak bersama PSG hingga 2025.

Paris Saint Germain (PSG), telah melakukan segara cara supaya Kyalian Mbappe tidak meninggalkan klub asal Prancis itu. Dengan memperpanjang kontrak bersama PSG, harapan Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe secara gratis sirna.

Tak lama setelah Mbappe gagal bergabung dengan Real Madrid, Karim Benzema mengunggah dalam fitur Strory Instagramnya yang memperlihatkan foto Tupac dan Stephen Baldwin yang sedang berpose.

Foto yang diunggah oleh Karim Benzema itu, memperlihatkan seseorang yang merupakan teman dari Tupac. Temannya itu telah mengkhianati Tupac sehingga menyebabkan meninggalnya rapper kebangsaan Amerika Serikat itu.

Namun ada beberapa orang yang menduga bahwa postingan dari mantan pemain Lyon itu merupakan sindiran kepada Kylian Mbappe yang telah gagal bergabung dengan Real Madrid.