Curhat Kekesalan Marcelo Bakal Dibuang Real Madrid Bocor

Kapten Real Madrid, Marcelo
Sumber :
  • instagram.com/marcelotwelve/

VIVA – Kabar tak sedap menghinggapi bek Real Madrid, Marcelo. Baru-baru ini, cuplikan tayangan yang menampilkan curhatnya kepada Lucas Vazquez di bangku cadangan bocor.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Video tersebut dirilis oleh media Spanyol, Movistar+. Dalam cuplikan itu terlihat bahwa Marcelo sedang kesal kepada Los Blancos.

Momen itu terjadi pada pertandingan pamungkas LaLiga musim lalu di mana Real Madrid berjumpa Real Betis di Santiago Bernabeu, 21 Mei lalu. Pertandingan itu sendiri berakhir tanpa gol.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di situ, Marcelo terlihat berbincang dengan Vazquez perihal masa depannya di Madrid. Secara mengejutkan, Marcelo mengakui bahwa klub akan membuangnya.

"Klub tak akan memperbarui (kontrak saya)," ujar Marcelo dalam video seperti dikutip Marca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Vazquez yang tampak terkejut dengan curhatan Marcelo berupaya memberikan balasan bijak agar bek asal Brasil itu tidak makin kesal.

"Wah kami tak menyadarinya. Itu bukan hal yang mudah," tutur Vazquez.

Sebelumnya, bek 34 tahun itu sempat menyatakan ingin bertahan setidaknya satu musim lagi bersama Madrid. Namun, masa depannya baru akan diketok palu usai partai final Liga Champions kontra Liverpool.

"Saya ingin bertahan. Saya sudah katakan itu 50 ribu kali. Tapi, saya akan berbicara lagi dengan klub usai final," jelas Marcelo.

Sebagai informasi, Marcelo terbilang sebagai pemain tersukses di skuad Los Blancos saat ini. Dia telah mengoleksi 24 trofi bersama El Real, termasuk enam gelar LaLiga dan empat trofi Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya