Real Madrid Ditinggal Isco Usai Juara Liga Champions

Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon
Sumber :
  • cnn.com

VIVA – Usai sudah petualangan Isco Alarcon di Real Madrid, dia resmi meninggalkan El Real pada Senin 30 Mei 2022. Keputusan itu diambil usai klubnya menjadi juara Liga Champions 2021/2022. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Isco mengumumkan kepergiannya melalui akun media sosial pribadi. Dia mengunggah foto kebersamaan dengan skuad Madrid ketika berselebrasi merayakan keberhasilan meraih trofi Liga Champions. 

Tidak lupa dia mengucapkan salam perpisahan untuk publik Santiago Bernabeu. Pemain asal Spanyol itu berterimakasih kepada seluruh rekan-rekan hingga pelatih dan ofisial yang selama sembilan tahun ini menjadi bagian berharga dalam tim. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Gelandang Real Madrid Isco Alarcon dan Florentino Perez.

Photo :
  • Marca

Suporter menjadi bagian yang tidak dipisahkan bagi Isco yang selalu mendukungnya di setiap pertandingan. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya berterimakasih kepada rekan-rekan satu tim, pelatih, staf pelatih, fisioterapis, kitman dan pekerja di Santiago Bernabeu untuk semua pekerjaan, cinta dan dukungan yang tidak pernah kurang untuk saya," tulis Isco. 

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada suporter yang menyambut dengan luar biasa sejak pertama dan selalu menemani tim di setiap pertandingan. Selamat tinggal dan Hala Madrid," lanjut dia.

Untuk diketahui Isco resmi direkrut Madrid pada tahun 2013 lalu. Total dia sudah membantu Madrid meraih 19 trofi di segala ajang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya