Real Madrid Cuci Gudang 9 Pemain, 3 sudah Pasti Hengkang

Real Madrid vs Real Betis.
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Juara Liga Champions musim ini, Real Madrid, sebelumnya ramai diberitakan memburu Kylian Mbappe, meski ujung-ujungnya gagal. Sang pemain memutuskan memperpanjang kontrak dengan PSG.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kini sejumlah namanya juga dikaitkan dengan Madrid, seperti penyerang AC Milan, Rafael Leao serta gelandang Aurelien Tchouameni yang sekarang bermain di AS Monaco.

Ramai berita soal perekrutan, namun di balik itu ternyata Madrid juga sibuk ingin melakukan bersih-bersih skuad. Setidaknya ada sembilan nama yang diharapkan hengkang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Gareth Bale dan Zinedine Zidane.

Photo :
  • Wales Online

Tiga penggawa sudah memastikan cabut, mereka adalah Isco Alarcon, Gareth Bale, dan Marcelo. Semuanya tidak diperpanjang kontrak oleh manajemen.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Laporan Football Espana, enam penggawa lain yang juga diharapkan segera menyusul mereka ialah, kiper cadangan Andriy Lunin, yang kemungkinan dipinjamkan ke klub lain.

Lalu Luka Jovic yang sepanjang musim menjadi tenaga tak terpakai. Begitu juga dengan Mariano Diaz yang kalah bersaing dengan Karim Benzema serta Vinicius Junior.

Di pertahanan, nasib serupa dialami Jesus Vallejo. Sedangkan dua lainnya ialah gelandang Dani Ceballos serta Marco Asensio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya