2 Pemain Top Dibikin Tergila-gila Barcelona

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Barcelona seperti memiliki magnet bagi sejumlah pemain top di musim panas ini. Dua penggawa papan atas disebut-sebut ngebet mau gabung ke Camp Nou.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Yang pertama adalah Robert Lewandowski. Sang bomber secara terbuka menyatakan ingin hengkang dari Bayern Munich.

Padahal kontraknya masih tersisa satu tahun lagi, tapi Lewandowski ngotot segera cabut. Dan Barcelona diyakini menjadi calon kuat destinasi selanjutnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bayern sejauh ini masih ogah membiarkan Lewandowski pergi. Tapi berkali-kali si pemain mengutarakan kalau dia sudah tidak nyaman di sana dan ingin mencari petualangan baru.

Sejauh ini belum ada titik temu dari masing-masing pihak. Kalau untuk Barcelona, mereka malah sudah menyiapkan alternatif bila Lewandowski gagal hengkang, yakni dengan memburu striker Villarreal, Gerard Moreno.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Pemain kedua ialah Angel Di Maria. Ini cukup mengejutkan, sebab isu kenginan mantan winger Real Madrid itu baru mencuat dalam sepekan terakhir.

Di Maria sebenarnya tak punya kendala bila gabung dengan Barcelona. Dia segera berstatus bebas transfer karena kontraknya di PSG selesai.

Hanya saja sebelum ini Di Maria sempat santer diisukan mau pindah ke Juventus. Pembicaraan dengan perwakilan 'Si Nyonya Tua' sudah sempat digelar, meski belum tuntas.

Winger Timnas Argentina, Angel Di Maria.

Photo :
  • Twitter/@CopaAmerica

Rumor yang beredar, kini Di Maria lebih memprioritaskan Barcelona ketimbang Juventus. Dia mau melihat bagaimana opsi yang ditawarkan Los Azulgranas karena kebetulan mereka memang butuh pengganti buat Ousmane Dembele.

Dari Juventus tentu gusar dengan sikap Di Maria. Mereka sudah memberikan ultimatum kepada sang pemain, agar segera memberikan kejelasan atau secepatnya membidik target lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya