Aurelien Tchouameni Resmi Berseragam Real Madrid

Aurelien Tchouameni Resmi Bergabung Real Madrid
Sumber :
  • Twitter Real Madrid FC

VIVA – Real Madrid secara resmi memperkenalkan Aurelien Tchouameni sebagai pemain baru, Sabtu 11 Juni 2022. Pemain asal Prancis itu didatangkan dari AS Monaco dengan harga 100 juta euro (Rp1,5 triliun).

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid telah mengikat kontrak Aurelien Tchouameni selama lima musim ke depan. pemain 22 tahun itu menjadi pemain kedua yang didatangkan oleh Los Blancos pada musim panas itu, setelah sebelumnya Real Madrid telah mengumumkan Antonio Rudiger dari Chelsea dengan bebas transfer.

Real Madrid menginginkan Aurelien Tchouameni pada musim kemarin akan tetapi tidak terealisasi. Karena terlalu fokus pada perekrutan Kyalian Mbappe, setelah Mbappe memperpanjang kontrak bersama PSG. Real Madrid akhirnya memfokuskan pada Aurelien Tchouameni.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Tetapi Real Madrid akhirnya membangunkan memintanya kembali kepada Aurelien Tchouameni pada bulan Mei lalu. Selain itu juga Aurelien Tchouameni sangat ingin bergabung bersama klub yang juara Liga Champions musim lalu.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Seperti dikutip dari Marca, selain Real Madrid, Liverpool juga sangat ingin mendatangkan Aurelien Tchouameni, akan tetapi sang pemain lebih memilih bergabung bersama Real Madrid ketimbang dengan The Reds.

Real Madrid sekarang memiliki penerus dari trio gelandangnya yaitu Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric, dengan hadirnya tiga gelandang muda berbakat seperti Eduardo Canaving, Fede Valverde dan terbaru Aurelien Tchouameni yang akan meneruskan kesuksesan trio gelandang tersebut.

Dengan mengeluarkan dana 100 juta euro untuk mendatangkan Aurelien Tchouameni, ini menjadi pemain termahal keempat dalam sejarah perekrutan pemain di Real Madrid, diantaranya Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Eden Hazard.

Akan tetapi apakah dia akan masuk dalam rencana Carlo Ancelotti, tapi kemungkinan besar Aurelien Tchouameni akan masuk dalam rencana pelatih asal Italia itu, dia sangat ideal untuk berada di posisi gelandang bertahan yang sekarang diisi oleh Casemiro di Real Madrid.

Pada musim kemarin bersama AS Monaco, Aurelien Tchouameni telah melakukan 50 pertandingan diantaranya bersama timnas Prancis dan sudah mencetak lima gol dan membuat tiga assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya