Resmi Diumumkan Real Madrid, Antonio Ruediger Beberkan Tolak Barcelona

Real Madrid perkenalkan Antonio Rudiger
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Setelah resmi menjadi pemain Real Madrid, Antonio Ruediger membagikan kisahnya bisa bergabung dengan klub asal Ibu Kota Spanyol itu, Selasa 21 Juni 2022. Sebelum bergabung dengan Los Blancos, Barcelona lebih awal menawarkan pemain asal Jerman itu bergabung akan tetapi ia menolak.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Antonio Ruediger telah menghabiskan lima musim bersama Chelsea dan telah mencatat 200 penampilan lebih bersama The Blues. Pemain 29 tahun tersebut telah memenangkan lima trofi, salah satunya meraih trofi Liga Champions.

Mantan pemain AS Roma itu merupakan salah satu bek terbaik eropa. Sebetulnya Thomas Tuchel ingin memperpanjang kontrak Antonio Ruediger, namun kedua belah pihak tidak menemukan kesepakatan yang pasti.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Setelah gagal memperpanjang kontrak, ia langsung memilih bergabung dengan Real Madrid dan menandatangani kontrak selama tiga musim ke depan dengan status bebas transfer.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, sebelumnya Barcelona juga ingin mendatangan Antonio Rudiger, akan tetapi ia lebih memilih bergabung bersama Real Madrid, ia juga menceritakan ketertarikan barcelona.

"Ya ada ketertarikan dari Barcelona, pertama kali Barcelona menghubungi agen saya pada September tahun lalu. Namun ketika saya berbicara langsung dengan Carlo Ancelotti pada bulan April lalu, itu merupakan momen yang paling penting dan memutuskan pilihan dengan bergabung bersama Real Madrid." Kata Antonio Ruediger.

Antonio Ruediger bergabung bersama Real Madrid ketika Los Blancos meraih trofi Liga Champions musim lalu. Real Madrid mampu tampil luar biasa di Liga Champions musim lalu setelah menyingkirkan PSG, Chelsea, ManCity hingga Liverpool di babak final.

"Yang dilakukan Real Madrid pada tahun lalu itu merupakan luar biasa. Ketika anda datang ke klub besar itu merupakan suatu yang penting, tapi saya akan mencoba untuk menghadapi tekanan dari para penggemar, dan saya merasa beruntung bisa berada di Real Madrid." ungkat Antonio Rudiger.

Bergabungnya Antonio Rudiger bersama Real Madrid, membuat Presiden Florentino Perez mengatakan sangat senang dan menyebutkan Antonio Rudiger sebagai salah satu bek terbaik di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya