Xavi Hernandez Minta Barcelona Pertahankan Ousmane Dembele

Ousmane Dembele
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez meminta kepada para petinggi klub untuk mempertahankan Ousmane Dembele dari segala tawaran yang diajukan Chelsea, Selasa 21 Juni 2022.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Kontak dari Ousmane Dembele akan berakhir pada akhir bulan Juni 2022. Blaugrana telah mencoba untuk menawarkan perpanjangan kontrak, namun keduanya gagal menemui kata sepakat.

Pemain asal Prancis itu, mendapatkan kepercayaan penuh saat Xavi Hernandez kembali ke Barcelona sebagai pelatih. Seperti yang diketahui dalam beberapa musim terakhir Ousmane Dembele lebih banyak berada di bangku cadangan ketimbang bermain secara reguler.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ousmane Dembele merupakan pemain yang luar biasa, akan tetapi ia sering mengalami cedera sehingga mengganggu performa terbaiknya.

Winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Photo :
  • Marca
Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Selain itu juga, Barcelona sedang merencanakan mendatangkan Raphinha dari Leeds United. Namun situasi keuangan sedang tidak stabil, membuat Barcelona terhambat untuk mendatangan pemain Brasil tersebut.

Setelah kesulitan untuk mendatangkan pemain, Xavi Hernandez bertekad untuk tetap mempertahankan Ousmane Dembele dari beberapa klub yang mengincarnya, yaitu salah satunya Chelsea.

Seperti dilansir dari Daily Mail. Perwakilan The Blues sudah berada di Spanyol dan sedang melakukan pembicaraan dengan agen dari Ousmane Dembele. Chelsea bisa mendatangkan pemain 25 tersebut secara gratis.

Xavi Hernandez telah melakukan pembicaraan dengan para petinggi Barcelona, untuk menerima tuntutan gaji yang diajukan oleh Ousmane Dembele, agar sang pemain bisa bertahan di Barcelona lebih lama.

Pemain Barcelona, Ousmane Dembele (kiri)

Photo :
  • Twitter/@FCBarcelona

Barcelona juga kesulitan untuk menjual para pemainya, seperti Frenkie De Jong yang diinginkan oleh Manchester United. Akan tetapi sang pemain ingin tetap bertahan, pasalnya Manchester United tidak bermain di Liga Champions.

Mendatangkan Ousmane Dembele secara gratis, hal itu sangat menguntungkan Chelsea. Pasalnya Barcelona mendatangkan mantan pemain Borussia Dortmund itu sebesar 111 juta poundsterling atau sekitar 2,1 triliun.

Sementara itu, Chelsea akan meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan. Setelah mengawali musim yang kurang baik, pemain asal Belgia itu hanya mampu mencetak delapan gol bersama The Blues.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya