Neymar Ditawarkan ke Barcelona dengan Harga Murah

Bintang Paris Saint Germain, Neymar
Sumber :
  • France 24

VIVA Bola – Neymar dilaporkan telah ditawarkan ke Barcelona dengan harga murah hanya 43 juta poundsterling (Rp778 miliar). Pemain internasional Brasil itu secara kontroversial keluar dari Camp Nou untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2017.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Dan, lima tahun kemudian, kepindahannya kembali ke Barcelona dari PSG mungkin saja bisa terjadi.

Neymar merupakan pemain yang tampil brilian dalam musim perdananya bersama Barcelona dengan menyumbangkan dua gelar LaLiga dan satu trofi Liga Champions di bawah asuhan Luis Enrique.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Namun, dia mengguncang Blaugrana ketika memutuskan untuk pindah ke PSG pada bursa transfer musim panas 2017.

Sejak itu, Neymar nyaris kembali. Pada tahun 2019, dia ingin meninggalkan PSG untuk kembali ke Barcelona. Namun, Barcelona akhirnya menggunakan sebagian besar anggaran mereka untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid sebagai gantinya.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Kini, El Chiringuito via Sport mengatakan bahwa Barcelona telah ditawari kesempatan untuk kembali mengontrak Neymar hanya dengan bujet 43 juta poundsterling.

Super agen Pini Zahavi tampaknya telah menempatkan opsi ini kepada Barcelona, dengan perwakilan mereka juga bertanggung jawab atas masa depan Robert Lewandowski.

Lewandowski memang dilaporkan ingin bergabung dengan Barcelona dan klub asal Catalunya itu sangat tertarik kepada striker asal Polandia tersebut, yang mencetak 49 gol saat mengantarkan Bayern Munich menjuarai Bundesliga musim lalu.

Namun dengan Barcelona berjuang untuk mendapatkan Lewandowski, Zahavi kini telah mengajukan prospek kembalinya Neymar.

Diklaim, Neymar akan melihat dengan baik kesempatan bermain di Barcelona, yang finis di urutan kedua di LaLiga musim lalu. Neymar pun tidak akan mempertimbangkan opsi lain.

Akan tetapi, Barcelona dikabarkan tidak menganggap Neymar sebagai target utama, dengan prioritas target mereka adalah Lewandowski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya