Barcelona Segera Kehilangan Bek Tengah, Diserahkan ke Tottenham

Bek Barcelona, Clement Lenglet
Bek Barcelona, Clement Lenglet
Sumber :
  • barcablaugranes.com

VIVA – Tottenham Hotspur dikabarkan memiliki keinginan untuk melakukan peminjaman bek tengah Clement Lenglet dari Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip Football Espana, Lenglet menjadi target dari Tottenham setelah kesulitan untuk mendaratkan Alessandro Bastoni dari Inter Milan.

Keinginan dari Tottenham sepertinya akan berjalan lancar karena Barcelona kini memasukkan Lenglet dalam daftar pemain yang akan mereka lepas untuk merampingkan skuad yang ada saat ini.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez juga mempersilakan Lenglet untuk hengkang dari Camp Nou dan dalam beberapa minggu ke depan Blaugrana akan menjadikan tambahan amunisi di lini depan sebagai prioritas mereka.

Berdasarkan laporan ESPN, Tottenham siap meminjam Lenglet selama satu musim penuh dan mereka tidak keberatan untuk membayar gaji pemain asal Prancis itu secara penuh.

Bek Barcelona, Clement Lenglet

Bek Barcelona, Clement Lenglet

Photo :
  • instagram.com/clement_lenglet

Kedatangan Lenglet ini akan menjadi tambahan kekuatan bagus bagi lini pertahanan Tottenham, yang pada musim depan akan kembali berlaga di Liga Champions.