Kecewa Sama Chelsea, Ousmane Dembele Pilih Bertahan di Camp Nou

Ousmane Dembele
Ousmane Dembele
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele kecewa dengan penawaran yang diajukan oleh Chelsea. Ia memutuskan untuk bertahan ketimbang menerima tawaran The Blues, Minggu 26 Juni 2022.

Kontrak Ousmane Dembele akan berakhir pada akhir Juni ini. Pemain Prancis tersebut akan berstatus pemain gratis, sejumlah klub ingin mendatangkan mantan pemain Borussia Dortmund salah satunya datang dari klub Premier League yaitu, Chelsea.

Sejatinya, Barcelona ingin mempertahankan Ousmane Dembele dan menawarkan kontrak baru. Namun pihak manajemen dan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez tidak akan menaiki tawaran yang sudah diajukan.

Pemain Barcelona, Ousmane Dembele (kiri)

Pemain Barcelona, Ousmane Dembele (kiri)

Photo :
  • Twitter/@FCBarcelona

Kontrak yang ditawarkan oleh Barcelona memang terbilang kecil. Namun proposal yang diajukan oleh Chelsea kepada Ousmane Dembele ternyata lebih rendah yang ditawarkan oleh Barcelona, sehingga, pemain berusia 25 tahun tersebut lebih memilih bertahan.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk. Tawaran yang diajukan oleh Chelsea ternyata jauh lebih rendah. Harapkan Ousmane Dembele bisa menerima gaji lebih tinggi dari yang didapatkan Barcelona. Namun ternyata The Blues menawarkan lebih rendah, hal itu lah yang membuat Ousmane Dembele kecewa.

Penawaran kecil kepada Ousmane Dembele, dipengaruhi Chelsea akan mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City, hingga berdampak pada keuangan klub.