Demi Barcelona, Bintang Timnas Argentina Tega Gantung Juventus

Pemain Argentina, Angel Di Maria rayakan gol.
Sumber :
  • /twitter.com/Argentina

VIVA Bola – Meski tak dalam kondisi yang ideal dalam hal keuangan, Barcelona masih memiliki daya tarik bagi para pemain bintang dunia. Salah satu yang menunggu tawaran dari Blaugrana adalah Angel Di Maria.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona terus menyusun kekuatan pada bursa transfer musim panas ini dengan coba mendatangkan sejumlah pemain baru. Namun, dibarengi dengan keluarnya beberapa pemain yang ada dalam skuad saat ini.

Lini serang menjadi salah satu fokus untuk diperbaiki demi bersaing di tangga juara LaLiga musim depan. Maka itu, El Barca terlihat membidik sejumlah penyerang di jendela transfer terkini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Robert Lewandowski sudah menyatakan kesediaannya untuk bergabung. Namun, tawaran yang dilemparkan Barca belum bisa meluluhkan hati Bayern Munich.

Selain mendatangkan pemain baru, Barca juga berupaya mempertahankan sejumlah pemain. Ousmane Dembele termasuk dalam daftar tersebut.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Angel Di Maria

Photo :
  • instagram

Namun, winger asal Prancis itu tak kunjung memberikan kepastian. Padahal, kontraknya akan habis pada akhir Juni ini.

Kendati demikian, Barca enggan menyerah dengan situasi. Mereka sudah membidik sejumlah pemain untuk menggantikan posisi Dembele.

Raphinha dan Angel Di Maria menjadi kandidat kuat. Bahkan, keduanya sampai rela menggantung tawaran dari klub lain demi menunggu proposal dari tim asal Catalunya tersebut.

Diketahui, Raphinha tengah diminati oleh Arsenal. Sedangkan, Di Maria dikaitkan erat dengan Juventus.

Pemain Leeds United, Raphinha

Photo :
  • instagram.com/raphinha

Bahkan, Si Nyonya Tua dilaporkan sangat serius guna mendapatkan winger Paris Saint-Germain itu yang kontraknya juga habis pada akhir bulan ini.

Sayangnya, niatan Juventus masih belum disambut dengan tangan terbuka oleh Di Maria. Sang pemain lebih menantikan kabar dari Barcelona.

Dia akan menunggu kepastian dari Barca sebelum mengambil keputusan untuk mengambil tawaran lain.

"Juventus adalah klub terbesar di Italia dan salah satu tim yang tertarik pada saya. Pada momen ini, saya masih berpikir, tapi saya ingin menikmati liburan dulu dan waktu bersama keluarga saya," ujar pemain 34 tahun dikutip Marca.

Baik Di Maria dan Raphinha diketahui tengah menghabiskan waktu berlibur di Ibiza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya