Barcelona Masih Cari Lawan untuk Gelar Joan Gamper Trophy

Pemain Barcelona rayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

VIVA Bola - Barcelona masih mencari lawan untuk menggelar Joan Gamper Trophy. Sejauh ini, belum ada klub yang bersedia menjadi lawan Blaugrana dalam turnamen pramusim rutin itu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Seperti yang terjadi setiap tahun, Barcelona telah menjadwalkan Joan Gamper Trophy sebagai pembuka musim mereka menjelang dimulainya LaLiga. 

Tanggal 6 Agustus telah ditetapkan bagi tim pria dan wanita untuk memainkan laga persahabatan, dengan skuad musim baru untuk diperkenalkan kepada penggemar.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

AS Roma awalnya dijadwalkan akan bermain melawan Barcelona. Namun, mereka mengundurkan diri dengan alasan jadwalnya tidak ideal untuk persiapannya menjelang musim baru.

AC Milan kemudian masuk ke dalam opsi berikutnya. Akan tetapi, Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Rossoneri juga menolak kesempatan beruji coba menghadapi Azulgrana.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Desas-desus terakhir beredar kabar Paris Saint-Germain menjadi pilihan lain. Namun, CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi telah mengatakan bahwa timnya menghindari uji coba melawan tim yang terlibat dalam Liga Super Eropa, meskipun tidak ada konfirmasi terkait hal itu.

Terlepas dari penyebabnya, waktu Barcelona semakin sempit untuk mengatur lawan di Joan Gamper Trophy karena tinggal satu bulan lagi.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024