Barcelona Tikung Chelsea dalam Perburuan Jules Kounde dan Raphinha

Bek Sevilla, Jules Kounde
Sumber :
  • Twitter/@jkeey4

VIVA Bola - Presiden Barcelona, Joan Laporta dikabarkan tertarik mendatangkan Jules Kounde dan siap bersaing dengan Chelsea untuk mendatangkan pemain Sevilla tersebut, Senin 4 Juli 2022.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pada musim lalu, Chelsea hampir mendatangkan Jules Kounde seharga 68 juta poundsterling atau sekitar 1,2 triliun. Awalnya pemain asal Prancis itu menjadi target utama Thomas Tuchel, akan tetapi pelatih asal Jerman itu masih berusaha untuk mendatangkan Matthijs De Ligt dari Juventus.

Barcelona juga sangat tertarik untuk mendatangkan pemain 23 tahun tersebut pada musim panas ini, Blaugrana siap meningkatkan tawaran lebih besar dibandingkan Chelsea.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Selain itu juga, Barcelona pada minggu depan akan meningkatkan aktivitas transfer pada musim ini dengan mendatangkan Raphinha dari Leeds United dan Robert Lewandowski dari Bayern Munich yang sudah menyatakan kesiapannya untuk bergabung dengan tim Catalan tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti dilasir dari Metro.co.uk. Ketika ditanya tentang kemungkinan kesempatan untuk mendatangkan Jules Kounde, Joan Laporta menjawab, Kami akan berbicara dengan Mateu Alemany sebagai direktur sepakbola Barcelona, ketika kami menginginkan pemain, kami akan bekerja keras untuk mendatangkannya.

"Kami akan meningkatkan aktivitas transfer pada minggu depan. ketika kami memiliki ini, ada sejumlah pemain yang ingin kami datangkan, maka dari itu kami tertarik kepada Jules Kounde," Kata Joan Laporta.

Joan Laporta menambahkan lebih lanjut, bahwa Barcelona sedang menunggu kepindahan Raphina ke Camp Nou. Meskipun Chelsea sudah menyepakati harga 55 juta poundsterling atau sekitar Rp995 miliar dengan Leeds United.

"Kami sudah berbicara dengan Leeds United, saya tidak berpikir bahwa mereka akan tersinggung. Kami telah melakukan komunikasi dengan Raphinha," kata Joan Laporta.

Pemain Leeds United, Raphinha

Photo :
  • instagram.com/raphinha

Semenatar itu, untuk mengurasi kerisi keuanga yang menimpa klub. Barcelona akan menjual beberapa pemain yang memiliki gaji yang cukup besar, seperti Frenkie De Jong yang akan ditawarkan kepada Manchester United.

Selain itu juga ada Ousmane Dembele yang akan dilepas secara gratis, pasalnya pemain asal Prancis tersebut meminta kenaikan gaji. Akan tetapi Barcelona lebih memilih tidak untuk memperpanjang pemain 25 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya