Real Madrid Terkejut dengan Penampilan Eden Hazard

Pemain Real Madrid, Eden Hazard.
Pemain Real Madrid, Eden Hazard.
Sumber :
  • Daily Star

VIVA Bola - Real Madrid sangat terkejut dengan penampilan kondisi sempurna Eden Hazard saat kembali ke pelatihan pramusim.

Hazard muncul ke pelatihan pramusim dengan lima kilogram lebih besar, di tengah performanya di Real Madrid yang masih angin-anginan. Namun, Hazard siap melupakan hari-hari sulitnya di Spanyol dan mendapatkan kembali penampilan apiknya seperti saat di Chelsea.

Menurut Marca, pemain internasional Belgia itu sekarang dalam kondisi prima, dan bisa masuk ke dalam rencana Carlo Ancelotti. Hazard, yang pernah dianggap sebagai pemain terbaik di planet ini, akan memiliki sedikit peran lain di Los Blancos.

Kabar ini muncul setelah Ancelotti mengonfirmasi bahwa Hazard akan dijadikannya sebagai striker nomor sembilan palsu atau False Nine di Real Madrid: "Saya tidak bisa berbicara tentang perekrutan, tapi saya sudah bisa mengatakan bahwa semuanya sudah berakhir. Kami tidak akan merekrut siapa pun lagi. Kami baik-baik saja seperti ini."

"Kami memiliki banyak opsi untuk posisi itu (penyerang). (Karim) Benzema adalah nomor satu tetapi kami harus memahami bahwa ini akan menjadi musim yang aneh, berbeda, dengan Piala Dunia di antaranya dan kami harus memiliki opsi yang berbeda."

"Ide saya adalah mencoba melihat Eden di posisi itu. Mengingat kualitas yang dimiliki Eden, mungkin bagus bagi kami untuk mengujinya di sana," ujar Ancelotti.

Sementara itu, Hazard yang dikritik karena berat badannya bertambah, mengatakan: "Saya tidak akan menyembunyikannya, tetapi ketika saya sedang berlibur, saya sedang berlibur."

"Saya telah bertambah lima kilogram, saya tipe orang yang cepat gemuk dan kehilangan berat badan begitu cepat jika saya berhati-hati," ungkapnya.