'Sihir' Ronaldinho Berbuah Standing Ovation Fans Real Madrid

Ronaldinho di pertandingan El Clasico Legends
Sumber :
  • new.in-24.com

VIVA Bola – 19 November 2005 merupakan momen yang tak akan pernah dilupakan pecinta sepakbola. Di saat itu, fans Real Madrid sampai berdecak kagum terhadap kehebatan seorang maestro sepakbola bernama Ronaldinho.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dilansir Sport Bible, Barca tampil dominan atas Madrid di Santiago Bernabeu. Blaugrana menang telak 3-0 dalam duel El Clasico tersebut.

Madrid benar-benar dibuat kepayahan dengan aksi seorang pemain, Ronaldinho. Pemain asal Brasil ini benar-benar membuat Los Blancos tak berkutik.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Beberapa kali dia mempertontonkan aksi individunya. Dia meliuk-liuk melewati para pemain Madrid dan membuat kiper sekelas Iker Casillas tak berdaya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Samuel Eto'o membuka keunggulan Barca di menit 14. Ronaldinho mengacak-acak pertahanan Madrid dan mencetak brace di menit 58 dan 77.

Di saat itulah, momen langka di El Clasico terjadi. Fans Madrid berdiri, memberikan standing ovation untuk skill luar biasa  Ronaldinho.

Suatu hal yang sangat jarang dalam sejarah El Clasico. Apalagi rivalitas Madrid dan Barca begitu tinggi. Biasanya fans Madrid punya ego tinggi mengakui kehebatan lawan.

Namun malam itu benar-benar berbeda. Ronaldinho sampai membuat fans Madrid terkesima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya