Lewandowski Tiba di Spanyol untuk Jalani Tes Medis dengan Barcelona

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernEN

VIVA Bola - Robert Lewandowski telah tiba di Spanyol untuk menjalani tes medis menjelang kepindahannya yang sudah lama ditunggu-tunggu ke Barcelona.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bayern Munich telah mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menjual striker internasional Polandia itu, pada Sabtu pagi 16 Juli 2022, ke Barcelona. Satu jam kemudian, giliran raksasa LaLiga tersebut yang mengumumkan kedatangan Lewandowski.

"FC Barcelona dan Bayern Munich telah mencapai kesepakatan awal untuk transfer Rober Lewandowski, sambil menunggu hasil tes medis pemain dan penandatanganan kontrak," tulis pernyataan Barcelona.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Proses transfer kini semakin dekat. Sebuah video di media sosial milih Gerard Romero menampilkan Lewandowski tiba di Mallorca, pada Sabtu malam, waktu setempat, menjelang tes medisnya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Menurut laporan di Jerman dan Spanyol, Lewandowski bakal menandatangani kontrak permanen dengan Barcelona. Kesepakatan itu tercapai setelah negosiasi yang panjang antara Barcelona dan Bayern.

Chelsea dan Manchester United sama-sama meminta untuk terus diberi informasi tentang perkembangan masa depan Lewandowski. Namun, mantan pemain Borussia Dortmund itu telah menyatakan bahwa fokus untuk pindah ke Camp Nou pada musim panas ini, dan dia semakin dekat untuk mewujudkan impiannya.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024