Brahim Diaz Mau Ditarik Real Madrid, AC Milan Beri Respons Begini

Pemain AC Milan rayakan gol Brahim Diaz.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan/

VIVA Bola – Real Madrid berniat untuk membawa pulang Brahim Diaz lebih cepat dari masa peminjamannya bersama AC Milan. Namun, Rossoneri berusaha untuk mempertahankan sang pemain.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Nama Brahim Diaz kembali mencuat setelah didatangkan Milan pada 2020 silam. Bersama Il Diavolo Rosso, eks penggawa Manchester City itu tampil apik dan menjadi bagian penting kebangkitan Milan.

Maka itu, Milan memutuskan untuk memperpanjang masa peminjamannya selama dua tahun lagi hingga 2023 dengan membayar uang sebesar 3 juta euro.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Pada musim lalu, Brahim Diaz ikut memiliki peran dalam kesuksesan Milan kembali merajai Serie A. Meski, kontribusinya tak sebanyak musim pertamanya lantaran performanya kurang maksimal akibat terkena COVID-19.

Kendati demikian, Madrid tetap berniat untuk membawa pulang pemain 22 tahun guna memperkuat skuadnya musim depan. Los Blancos menilai Diaz sudah cukup pengalaman untuk bisa bersaing di skuad inti El Real.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Dikutip Football Italia, kubu Rossoneri mengaku masih ingin mempertahankan Diaz lantaran merasa musim depan bakal tampil meledak untuk membalas kekurangan di musim lalu.

Setelah berdiskusi, kedua tim sepakat untuk memberi Diaz waktu lebih lama di Italia. Supaya, dia bisa mendapat lebih banyak pengalaman dan waktu bermain reguler.

Milan sendiri memiliki opsi mempermanenkannya dengan mahar sebesar 22 juta euro.

Tapi, itu semua akan terjadi jika Milan tak jadi atau batal mendatangkan Charles De Ketelaere. Andai transfer itu terwujud, Diaz harus bersaing ketat dengannya untuk mendapat satu tempat sebagai starter mengingat keduanya bermain di posisi yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya