Kata-Kata Xavi Hernandez Buat Jules Kounde Terbuai

Bek Sevilla, Jules Kounde
Sumber :
  • Twitter/@jkeey4

VIVA Bola - Barcelona telah menyepakati kontrak selama empat musim untuk Jules Kounde. Blaugrana meyakini akan menyelesaikan negosiasi pada minggu ini.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Sebelumnya, Jules Kounde dikabarkan akan bergabung bersama Chelsea. Pasalnya The Blues sangat membutuhkan pemain belakang setelah kepergian Andreas Christensen dan Antonio Ruediger pada musim panas ini.

Selain itu juga, Chelsea hampir menyepakati harga yang diajukan oleh Sevilla sebesar 55 juta poundsterling atau setara dengan Rp988 miliar pada Jumat lalu.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Namun Barcelona akan membajak kesepakatan tersebut, Xavi Hernandez langsung menghubungi Jules Kounde untuk menolak pindah ke Stamford Bridge.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Seperti dilansir TalkSports. Barcelona mengklaim telah menyetujui kontrak selama empat musim untuk pemain berusia 23 tahun tersebut berlabuh di Camp Nou pada musim ini.

Barcelona berharap bisa menyelesaikan negosiasi pada minggu ini. Sementara tawaran Barcelona lebih rendah dari yang diajukan oleh Chelsea. Barcelona akan membayar langsung biaya transfer Jules Kounde kepada Sevilla dan sudah menerima segala persyaratan yang diajukan oleh Sevilla.

"Kami berusaha untuk memperkuat semua posisi, itulah yang kami akan lakukan pada musim ini," kata Xavi Hernandez ketika ditanya masalah Jules Kounde, setelah pertandingan menghadapi Real Madrid kemarin.

Xavi Hernandez sangat berperan penting untuk menyakinkan Jules Kounde bergabung dengan Barcelona dengan berbicara, bahwa pemain asal Prancis tersebut akan menjadi pemain kunci di Barcelona pada musim ini. Itulah yang membuat Jules Kounde berpindah haluan.

Jules Kounde

Photo :
  • instagram

Jules Kounde tersanjung setelah dihubungi langsung oleh Xavi Hernandez, ia sangat bersemangat untuk bergabung dengan Barcelona dan akan menunggu proses negosiasi dengan Sevilla.

Selama tiga musim bersama Sevilla, Jules Kounde tercatat telah memainkan 95 pertandingan di semua kompetisi. selain itu juga ia sudah mencetak lima gol. Sementara bersama Timnas Prancis ia sudah bermain sebanyak 11 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya