Barcelona Lepas 4 Pemain Akhir Pekan Ini, Siapa Saja?

Pemain Barcelona, Riqui Puig.
Pemain Barcelona, Riqui Puig.
Sumber :
  • Marca

VIVA Bola – Tidak banyak waktu tersisa bagi Barcelona sebelum memulai musim 2022/23 mereka. Pasalnya, klub memiliki tugas besar di tangan mereka, ketika harus mengeluarkan beberapa pemain yang tak masuk rencana.

Blaugrana baru-baru ini berhasil menyetujui penjualan Oscar Mingueza ke Celta Vigo. Namun, ada beberapa pemain lain yang diharapkan untuk mengikuti jejaknya hingga pekan depan karena klub sedang berusaha untuk menyeimbangkan pembukuan menjelang musim baru.

Oscar Mingueza

Oscar Mingueza

Photo :
  • instagram

Menurut pakar transfer Spanyol Gerard Romero, Kamis 4 Agustus 2022, Barcelona diperkirakan akan melepas sekitar 3 atau 4 pemain pada akhir pekan ini.

Mingueza, seperti yang disebutkan sebelumnya, telah dikirim ke Celta Vigo dengan kesepakatan permanen, meskipun Barcelona telah mempertahankan opsi untuk membelinya kembali sambil juga mengamankan biaya penjualan sebesar 50 persen.

Setelah Mingueza, banya yang berharap Riqui Puig mengikutinya. Gelandang muda itu tidak memiliki tempat dalam recana Xavi musim ini dan telah dikaitkan akan pindah ke LA Galaxy. Menurut kabar, kesepakatan itu hanya tinggal menunggu waktu hingga hingga kedua pihak menyelesaikan langkah tersebut.

Pemain lain yang bisa keluar secepatnya dari Barcelona adalah kiper Neto. Sosok asal Brasil itu hampir pasti bergabung dengan klub Premier League, Bounemouth, dengan kedua pihak sedang dalam negosiasi lanjutan.